Liputan Ijazah Kubro 2017 M

“Kala mentari telah terlelap dalam pelukan ufuk….”

“Sang Raja gelap pun  datang menyelimuti….”

“Bibir sang  Dewi  Rembulan yang tak dapat ku kecup….”

“Sebatas  sembur  senyumnya yang dapat aku nikmati…”

“Deru ombak lautan manusia tak hiraukannya…”

“Demi meneguk tetes – tetes hikmah darinya…..”

 

Hamdan syukron lillah…..!!! Ijazah Kubro tahun demi tahun tak pernah sepi  layaknya Bengawan Solo yang tak pernah kering. Kamis malam jum’at 02 November 2017 kwagean ramai… !!! ramaiii  sekali….!!!.  dari berbagai penjuru mereka datang, dari berbagai kalangan, berbagai nasab, berbagai umur, berbagai warna kulit, suku, bahasa, tapi hanya Islam agama mereka  hehehehheh..!! nyatanya mereka semua yang datang akan niat yang sama, ada kalanya ingin kaya raya, ingin naik jabatan, ingin punya anak/ menantu, ingin sukses dunia akhirat, bahkan mungkin ada yang ingin nikah lagi … karena materi – materi yang diijazahkan oleh Romo Kyai tak lain faedahnya adalah seperti itu…

Menilik acara – acara yang telah berlangsung pada malam itu tak berbeda dengan tahun – tahun sebelumnya, namun yang agak menarik pembacaan faedah – faedah materi yang akan diijazahkan disampaikan oleh  Agus Muhammad Miftakhuddin Mukhtar, atau yang sering disapa dengan “Gus Tah”. Setelah cukup lama menerangkan faedah- faedah materi, Gus Tah pun mengajarkan “Sighat Ijazah” kepada para hadirin, agar ketika Romo Kyai telah naik ke podium para hadirin telah siap untuk melangsungkan ijazahannya…..

Acara berakhir dengan untaian doa yang dipimpin langsung oleh  Romo KH. Abdul Hannan Ma’sum, dan acara berarkhir sekitar pukul 00.00 WIB. Yang lebih menarik lagi untuk Tim Kaiffa ungkapkan ialah  kala acara telah usai para hadirin jama’ah Ijazah Kubro langsung berhamburan menuju stand penjuala kitab – kitab materi, yakni tempat yang telah disediakan  BUMP TEAM. Selain kitab – kitab juga menjual barang – barang asma’, kaos, poster, dan lain lain, guna untuk mempermudah paran hadirin untuk  langsung mendapatkan kitab materi ijazahan  pada malam itu.

Semoga kita semua mendapatkan apa yang kita inginkan dengan jalan mengikuti acara ini, dengan wasilah doa – doa, wirid, shalawat, dan lain sebagainya yang telah diijazahkan oleh beliau, dan semoga kita istiqamah mengamalkannya hingga menuju sukses dunia akhirat, amin………………..

 

 

 

 

Tinggalkan Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *