PEMBANGUNAN RUANG TAMU PESANTREN FATHUL ULUM KWAGEAN

              Begitu cerah langit Kwagean di pagi itu, diiringi hembusan angin pagi yang membuat badan terasa bugar. Tenaga-tenaga perkasa dan ahli dalam bidang pembangunan mencoba mengerahkan jiwa raga untuk menuntaskan pembangun baru di pondok tercinta ini.

             Alhamdulillah Pondok Pesantren Fathul ‘Ulum kembali membangun sebuah bangunan mewah, yang rencananya akan digunakan sebagai ruang tamu dan madrasah, karena saat ini ruang tamu yang tersedia belum mampu menampung arus tamu yang kian lama semakin membeludak, hingga para pengurus harus memperluas ruangan tersebut.

              “Ayo mbah semangat…!!!” teriakan penyemangat dari beberapa teman untuk para pekerja di medan kerja. Pembangunan untuk yang kali ini telah sampai pada tahap pengecoran lantai dua, yang menurut kami sangatlan luas, hingga pengecoran melibatkan alat berat berupa truck mixer (truk molen) yang datang secara bergantian dan kurang lebih berjumlah sebelas truk. Pengecoran dilaksankan pada kamis, 22 Desember, kemarin pagi. Dan pengecoran usai kurang lebih pukul dua siang waktu Istiwa’.

            Dan perlu diketahui, bahwa seluruh hasil pembangunan yang ada di pon-pes Fathul Ulum Kwagean tidak pernah melibatkan dana hasil dari pemerintah. karena berdasar motto:

الإعتماد على النفس اساس النجاح

*Percaya diri adalah kunci keberhasilan*

KWAGEAN, 22 DESEMBER 2016

 

facebooktwittergoogle_plusmail

Comments

comments

Tinggalkan Balasan

Alamat surel Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *